Rabu, 22 Oktober 2008

LULUR SPA MIG



Hadir untuk anda yang begitu memperhatikan kesehatan tubuh namun memiliki aktivitas kerja yang tinggi. Dengan komposisi bahan yang murni dan alami, LULUR SPA MIG memberikan rasa aman, nyaman dan jaminan kesehatan tubuh di sela sela kesibukan anda sehari hari. Komposisi : Temu Giring, Kemuning, Pandan, Asam Kawak, Tepung Beras, Minyak sereh, Minyak Zaitun, Minyak Kelapa, Madu, Ekstrak Bengkoang, Rumput laut, dan bahan dasar lain.

Temu Giring

Temu giring merupakan suatu tumbuhan tahunan. Tumbuhan temu giring memiliki ketinggian mencapai 2 meter. Temu giring tumbuh liar di hutan-hutan, terutama pada hutan jati. Temu giring oleh masyarakat Jawa Timur maupun Jawa Tengah telah sejak lama dimanfaatkan sebagai obat untuk kecantikan yang dikenal sebagai lulur yang bermanfaat untuk menghaluskan kulit, dan banyak manfaat lainnya bagi masyarakat yang peduli terhadap kesehatan. Sedangkan manfaat temu giring untuk pemakaian luar adalah : menghaluskan kulit, untuk mengatasi perasaan tidak tenang/cemas, mengatasi reumatik, menghilangkan jerawat, menghilangkan bekas luka, koreng, cacar air.

Kemuning

Tanaman ini biasanya tumbuh liar di semak belukar, tepi hutan, atau ditanam orang sebagai tanaman hias, atau tanaman pagar. Kemuning dapat ditemukan dari dataran rendah hingga ketinggian 400 meter di atas permukaan laut. Tanaman ini berasa pedas, pahit, hangat, yang berkhasiat mematikan rasa (anesthesia), penenang (sedatif), antidarang (antiinflamasi), menghilangkan bengkak (antiswelling), antirematik, melancarkan peredaran darah, dan antitiroida. Untuk keperluan pengobatan, bagian yang dipakai adalah akar, batang, dan daun. Kemuning berkhasiat untuk mengobati penyakit

Pandan

Pandan wangi tumbuh di daerah tropis dan banyak ditanam di halaman atau di kebun. Pandan kadang tumbuh liar di tepi sungai, tepi rawa, dan di tempat-tempat yang agak lembap, tumbuh subur dari daerah pantai sampai daerah dengan ketinggian 500 m dpl. Penyakit yang dapat diobati : rambut rontok, menghitamkan rambut, menghilangkan ketombe, rematik, pegal linu, sakit disertai gelisah.

Asam

Asam merupakan sebuah kultivar daerah tropis dan termasuk tumbuhan berbuah polong. Batang pohonnya yang cukup keras dapat tumbuh menjadi besar dan daunnya rindang. Daun asam bertangkai panjang, sekitar 17 cm dan bersirip genap. Bunganya berwarna kuning kemerah-merahan dan buah polongnya berwarna coklat dengan rasa khas asam. Di dalam buah polong selain terdapat kulit yang membungkus daging buah, juga terdapat biji berjumlah 2 - 5 yang berbentuk pipih dengan warna coklat agak kehitaman. Manfaat asam adalah mengobati reumatik, obat oles sakit perut, morbili, alergi/biduren, luka baru, luka borok, eksim, bisul, bengkak disengat lipan/lebah, gigitan ular bisa.

Tepung Beras

Beras adalah makanan pokok rakyat Indonesia. Dari beras kemudian akan diolah menjadi nasi yang merupakan makanan utama hampir sebagian besar penduduk. Selain karbohidrat, beras juga mengandung protein, vitamin dan mineral. Vitamin yang dikandung oleh beras yaitu vitamin B-1 ( Tiamin ) banyak terdapat pada bagian kulit arinya. Ternyata selain bisa dimakan, beras juga bisa digunakan sebagai ramuan tradisional untuk pemakaian luar yang bermanfaat antara lain : Dapat menghaluskan kulit, Menghilangkan bisul, rematik dan kesleo, Mencegah radang payudara dan radang kulit, Mengobati gondongan, Mengatasi keringat badan yang berlebihan.

Dari uraian komposisi yang terkandung dalam LULUR SPA MIG maka dapat disimpulkan berbagai fungsi penggunaannya adalah sebagai berikut :
Menghaluskan kulit
Mencegah radang payu dara dan radang kulit
Mengatasi keringat badan yang berlebihan
Mencegah tumbuhnya jamur pada kulit, terutama di sekitar organ kemaluan
Menyembuhkan /menghilangkan jerawat, bekas luka cacar air, morbili, alergi/biduren, luka baru, luka borok, eksim, bisul, bengkak disengat lipan/lebah, gigitan ular bisa
Mengatasi reumatik, bisul dan kesleo
Menyembuhkan gatal gatal/penyakit kulit herpes, dompo dan biduran
Memberikan sensasi nyaman dengan kesejukan aroma therapy

Untuk mendapatkan manfaat yang maksimal dari LULUR SPA MIG ikuti petunjuk penggunaan sebagai berikut :
Dipakai di wajah dan seluruh badan
Hasil dari penggunaan LULUR SPA MIG dapat dirasakan/dilihat kurang lebih 3 s/d 4 hari kemudian.
Tidak ada efek samping

Cintailah Produk Dalam Negeri dengan membuktikan manfaat nyata

Dep. Kes. RI No. Hk0005431756

0 komentar:

Posting Komentar

 

Pengikut

Link Exchange